20/01/08

Dendam Inets

Jangan salah paham dan mengira judul itu adalah salah satu dari judul film indo jaman baheula tea (mungkin yang masih sejaman sama Dendam Nyi Blorong, atau Siluman Buaya Putih atau Petualangan Tiga Dara... *film apaan pula itu*)

Setelah beberapa lama nggak posting akhirnya gwe terkena karmanya. Setelah menyibukkan diri dengan banyak aktipitas inet tanpa menyempatkan diri buat ngurus ini blog, akhirnya waktu gwe bener2 pengen posting, inet gwe ngadad! Siyalan ga sih?

Sekarang gwe cuma bisa posting doang, tapi ga bs liat hasilnya... gwe ga bisa balesin2 komen, gabisa liat2 orang yang muntjul di tagboard... halah ada apa dengan inet gwe ini? bikin mau marah aja... untungnya gwe bukan tipe ornag psycho yang suka membunuh benda2 mati...

oh iya betewe, gwe sempet terpikirkan mau bikin website buat para penggemar film SAW loh... ada penggemar SAW ga sih d sini? aduh... pengen banget jadinya ngeganti layout biar jadi SAW banget... nanti kalo dah diganti layoutnya, tagline nya jg mau gw ganti sekalian, bukan lagi 'live it deal with it', tapi 'live or die, make your choice'... mantap kan... tapi ... *rasa malas menyerang* nanti2 kali yah?

ataaaauuu....

kalau ada yang mau dengan berbaik hati bikinin gwe layout XML untuk ini, nah nah nah... gwe mau banget tuh yang berbau2 SAW, kalo bisa sekalian muntjulin tampangnya Tobin Bell gitu atau gimana?

Betewe... gwe udah ga ada bahan pembicaraan nih, selaen karena gwe bingung ga bisa buka apa2an di inet, kecuali yang berhubungan dengan Google.co.id, jadi maklumlah kalau sekarng gw lagi sempit ide... suntuk butek, buntu, buntet... apalah...

teman2ku yang cantik ganteng baik lagi pandai, mohon tolong bantuan doa dan caci maki supaya inets ini cepet jalan seperti selayaknya...

...*nangis dulu ah*

4 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Wedewww.....alasan loe...bilang ajah lagi hiatus hehehehhehhehe...

kabur ah seblum di bacok

21 Januari 2008 pukul 10.24  
Blogger Mel mengatakan...

*kejarrrr*

berhubung penulis lagi mengejar si sontoloyo, mungkin bakalan lama sebelom posting lagi..

21 Januari 2008 pukul 17.14  
Blogger raykuro mengatakan...

waduh gw cuma bisa ngelap iler :p
kalo sampe mecahin pala ama keluarin bola mata mah mesti puasa dlo ahahahaha...

22 Januari 2008 pukul 08.53  
Blogger Mel mengatakan...

waw... kalo cuma potong jari tangan? bisa ga :p

22 Januari 2008 pukul 15.40  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

About Me

Seorang psikopat yang berkeliaran di dunia luas, sangat menggemari hal2 berbau kriminal terutama yang berkaitan dengan pembunuhan berencana. Psikopat baik hati ini ternyata suka menolong orang yang kesusahan, terutama orang yang memiliki kesulitan untuk hidup... dibantulah ia supaya cepat mati... namanya juga psikopat... what do you expect??


Friends

satochi
cornelia
ebooks gratisan
raykuro
melisa
icha
sontoloyo
tiza



Archives

Januari 2008 Februari 2008 Maret 2008 April 2008 Mei 2008 Juni 2008 Juli 2008 Agustus 2008 Januari 2009


Recent Comments




Halo Mel!


Free chat widget @ ShoutMix



Click for Money
foxcash
kablebux
croclix
alertpaybux