10/01/08

Kisah tentang affair

Nih, satu lagi untungnya punya milis, gwe bisa mendapatkan cerita lucu... daripada gwe bikin cerita sendiri yang niatnya lucu, tapi malah jayus, mengingat gwe ini emang punya penyakit jayus kronis. mendingan gwe copy paste cerita orang, tapi dengan jujur mengakui kalo itu cerita bukan bikinan gwe sendiri... HEEEY! I AM NO PLAGIATOR MAAAN...

nih ceritanya:

Jake was dying. His wife sat at the bedside.
He looked up and said weakly:
'I have something I must confess.'
'There's no need to, 'his wife replied.
'No,' he insisted,
'I want to die in peace.
I slept with your sister, your best friend,
Her best friend, and your mother!'
'I know,' she replied,
'now just rest and let the poison work.'


aseli deh!! gwe ngakak abis waktu gwe baca ini cerita... kenapa ya hal2 yang berkaitan dengan adegan pembunuhan bisa bikin gwe ketawa ngakak? mungkin dalam gen gwe ada sebuah kelainan yang bikin gwe menjadi sediki psycho seperti ini...

tapi ga semua adegan pembunuhan membuat gwe ketawa kok... ada beberapa yang bikin gwe jadi tergugah dan menangis terharu... tapi yang satu ini pembunuhannya bener2 lucu. Mungkin iyah bener juga yah, kalo tau suami lu selingkuh, emang enaknya biarin aja terus bunuh pelan2 kaya gitu?

Ini seperti pencerahan buat para istri dan sebuah peringatan bagi suami2, bahwa sinetron 'Suami2 takut Isteri' itu memang bisa jadi kenyataan... btw, ada yang pernah nonton ini sinetron ga? (jangan2 cuma gwe doang nih korban sinetron indonesia? lagipula meskipun 99% sinetron indonesia itu sucks, tapi ada beberapa yang masih layak tonton kok --> so pasti dengan rating PG)

balik ke topik... kenapa ya hal2 yang berhubungan dengan affair selalu bikin gwe jadi sensi? maksudnya, gwe selalu SENANG GEMBIRA kalo orang yang ngelakuin affair itu dibalas dengan cara kejam, kadang2 dengan BDSM style gitu.... atau kalo memungkinkan dibikin sedikit bergaya gore-movies lengkap dengan tulisan UNCUT VERSION, gitu?

...

...

kebayang ga sih apa yang udah gwe tulis? *cengo sendiri*

gwe udah jadi beneran psycho ya...?


...


HOREEEE!!!

2 Komentar:

Blogger Sontoloyo mengatakan...

Idihhh elo mel...ck...ck...ck

bertobat lah nakkk...cowo2 yang baca blog elo bisa meringis....atau ereksi...tergantung juga sih hehehehehehe

11 Januari 2008 pukul 13.13  
Blogger Mel mengatakan...

tergantung apanya nih? hehehehehe..

11 Januari 2008 pukul 17.13  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

About Me

Seorang psikopat yang berkeliaran di dunia luas, sangat menggemari hal2 berbau kriminal terutama yang berkaitan dengan pembunuhan berencana. Psikopat baik hati ini ternyata suka menolong orang yang kesusahan, terutama orang yang memiliki kesulitan untuk hidup... dibantulah ia supaya cepat mati... namanya juga psikopat... what do you expect??


Friends

satochi
cornelia
ebooks gratisan
raykuro
melisa
icha
sontoloyo
tiza



Archives

Januari 2008 Februari 2008 Maret 2008 April 2008 Mei 2008 Juni 2008 Juli 2008 Agustus 2008 Januari 2009


Recent Comments




Halo Mel!


Free chat widget @ ShoutMix



Click for Money
foxcash
kablebux
croclix
alertpaybux