12/01/08

Quiz: Pin Pin Bo... atau Bo Bo Pin?

Oke... sekarang gwe akan membuat kuis psycho, untuk mengetes apakah anda pintar atau bodoh... kuis ini berbentuk sebuah cerita, dan pada setiap akhir bagian akan ada sebuah pertanyaan, berupa pilihan ganda.... ok? baiklah cerita dimulai:

part. 1
hari itu seorang gadis ada janji dengan seseorang pada pukul 8 malam di sebuah tempat, di mana diketahui bahwa tempat itu sulit ditemukan, sepi dan sangat menyeramkan di malam hari. Selain itu tempat tersebut berbahaya bila seorang gadis berjalan sendirian di sana. Tetapi karena dia peduli dengan orang yang berjanji akan bertemu dengannya tersebut, maka dia pergi ke sana sebelum jam 7 karena takut telat karena nyasar.
Eh bener dong di jalan dia kena macet, dan sampai di tempat yang dituju si gadis nyasar. Diteleponlah sang rekan bertemu. ternyata telepon tidak diangkat. Dalan keadaan: nyasar di tempat berbahaya, dan tidak ada seorang yang bisa diandalkan, manakah hal yang PINTAR untuk dilakukan?
A: Puter balik, pulang
B: Tanya orang yang tidak dikenal, cari jalan menuju tempat tersebut

part 2
sampai di tempat perjanjian yang gelap dan sepi, di mana di sana sini bisa melihat preman berkeliaran. si gadis menelepon sang rekan, dan mencari tahu keberadaan si rekan. Ternyata si rekan mengatakan dia akan datang terlambat, sedangkan si gadis tidak bisa turun dari mobil karena banyak preman di sana.
Statistik mengatakan 70% perempuan mendapatkan pelecehan seksual di tempat2 gelap seperti itu, dan bahkan 80% di antaranya dianiaya oleh orang yang tidak dikenal di tempat-tempat seperti itu. Dalam keadaan: sendirian dan tidak jelas akan bertemu kapan, manakah hal yang PINTAR untuk dilakukan?
A: cabut, pulang
B: menunggu sampai sang rekan datang, tanggung.

part 3
satu setengah jam kemudian, sang rekan belum datang. Tempat tersebut semakin sepi karena sudah hampir jam 10 malam. Preman makin banyak dan salah satunya mengetok2 mobil si perempuan tersebut untuk minta uang, si perempuan tidak memberikan, dan akhirnya si preman marah dan memanggil temannya. Akirnya si perempuan melakukan hal yang menurutnya pintar dengan segera kabur dari tempat laknat terkutuk itu. Apalagi sang rekan tidak bisa dihubungi.
Ditengah perjalanan, si rekan menelepon, mengatakan bahwa dia ada di tempat tadi. dalam keadaan: sudah di tengah perjalanan pulang, dan ketakutan karena abis didatengin preman, apakah hal yang PINTAR untuk dilakukan?
A: meminta maaf, tapi tetep pulang
B: puter balik dan menjemput sang rekan.

part 4
ternyata sang rekan malah melakukan hal yang paling dibenci oleh si perempuan setelah sampai di rumah. Dan mesikpun si perempuan meminta dengan halus supaya sang rekan tidak melakukan hal tersebut, sang rekan tersebut masih saja melakukannya. lagi-lagi, dalam keadaan: kesal karena sudah menunggu dan masih harus menahan diri karena sang rekan seperti itu, apakah hal yang paling PINTAR untuk dilakukan?
A: maki-maki, tabok, terus pulang
B: dengan sabar menunggu sampai perasaan menjadi lebih baik

...

selesai.

Sudah selesai menjawab semua? baiklah, kita cocokkan hasilnya... apakah jawaban anda? bagus... bagus... ternyata anda semua pintar seperti saya...

*quiz ini hanyalah fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama, tempat dan kejadian, hal itu karena penulis merasakan empati mendalam terhadap perempuan dalam cerita quiz tersebut. mohon maklum adanya

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

About Me

Seorang psikopat yang berkeliaran di dunia luas, sangat menggemari hal2 berbau kriminal terutama yang berkaitan dengan pembunuhan berencana. Psikopat baik hati ini ternyata suka menolong orang yang kesusahan, terutama orang yang memiliki kesulitan untuk hidup... dibantulah ia supaya cepat mati... namanya juga psikopat... what do you expect??


Friends

satochi
cornelia
ebooks gratisan
raykuro
melisa
icha
sontoloyo
tiza



Archives

Januari 2008 Februari 2008 Maret 2008 April 2008 Mei 2008 Juni 2008 Juli 2008 Agustus 2008 Januari 2009


Recent Comments




Halo Mel!


Free chat widget @ ShoutMix



Click for Money
foxcash
kablebux
croclix
alertpaybux