27/02/08

assignment: eps. 1: due to the safety reasons

tugas2 yang menumpuk membuat gwe jadi agak sedikit freaked out beberapa hari ini, apalagi ditambah PMS yang membuat gwe semakin sensi dengan hal2 kecil sekalipun. betenya lagi, gwe terjebak dalam kelompok2 pembuat tugas, dari si princess kebo, si cire-bonbon, dan si-anak-mami-ngeselin, jangan lupakan juga kejadian dengan Wincemarince dan pengirim-sms-misterius itu. bener2 ga masuk akal bahwa selama 2 1/2 taon kemaren sepertinya kehidupan di kampus tenang2 saja dan semuanya terjadi begitu tiba2 di tahun ketiga gwe ini...

nasib...

kejadian menyesakkan kembali terjadi kemaren... ketika kami sedang dikejar deadline. beruntung buat si cire-bonbon (disebut begitu karena selaen dari cirebon dia juga paling bontot di kelompok ansos gwe itu, dan karena kepanjangan, nanti gwe sebut dia bonbon aja) karena dia cuman dikejar 1 deadline yaitu MPIMC. sdangkan gwe dan si princess kebo (untuk selanjutnya gwe bisa sebut dia princess doang atau kebo doang, tergantung situasi... jadi dari sini sudah dipahami bahwa princess dan kebo adalah orang yang sama) mesti mengejar 2 deadline yaitu MPIMC dan CB. dan di manakah posisi si-anak-mami-ngeselin (selanjutnya gwe sebut dengan si aming atau siamang aja... males nulis panjang2 buat dia)?? semoga isi pembicaraan conference chat berikut bisa menjawab...

bonbon: mel tugas gwe apa lagi?
mel: udah... lu benerin aja analisanya
bonbon: emang princess lagi ngapain?
kebo: lagi bikin CB
mel: gwe jg lg browsing buat CB
mel: siamang! lu bikin pendahuluan ya?
---lama tak ada jawaban dari siamang---
siamang: sori sori
siamang: gwe bikinnya nanti2 ya.
siamang: gwe lagi chatting sama cowo gwe nih

...

gimana gwe ga stres coba? dalam keadaan kaya gitu, gwe sudah merelakan diri volunteer menjadi ketua. alesannya adalah, satu: si kebo pasti ga mau, dua: si bonbon udah bingung sendiri sama tugasnya, tiga: siamang... gwe ga percaya sama dia, maksud gwe... kompetensinya dia. >_<, dan ternyata gwe butuh berkorban lebih banyak selain menjadi volunteer mengepalai misi ini... gwe mesti berkorban kesabaran...

mosok gwe udah kasih dia bagian paling guwampang gitu masih ditunda... gwe pun memberikan deadline jam 8. karena gwe baik hatinya dan tidak pernah sombong!!! gwe bener2 baik hati banget!

jam setengah lapan, bonbon menyerahkan analisisnya... yang jujur aja berantakan dari segi bahasa. gwe emang bukan ahli bahasa, tapi kalo seorang bukan ahli bahasa aja merasa itu berantakan, kebayang kan seperti apa hasilnya, tapi gwe seneng dia udah bisa ngumpulin itu tugas tepat waktu. dan seneng karena dia mau berusaha keraaaaas banget... dan gwe menghargai usaha kerasnya untuk menyelesaikan tepat waktu... dengan lumayan banyak editan, gwe menyerahkan hasil ke kebo buat dibikin kesimpulannya.

melenceng dari deadline, akhirnya semua kelar jam 9 an... kelar? eh... tadi gwe bilang semua kelar ya? ralat!!! belom ada pendahuluan sampe jam 9. ga tau tuh kemane si aming itu pergi. yang pasti dia ga muncul lagi di MSN!!!

tugas2 yang semestinya dikumpulin ke gwe gwe tunggu sampe jam 11 belom masuk juga! karena emosi gwe sms siaming dan dia bilang tugasnya dikirm ke si kebo. dasar kebo, gwe telponin sampe laper dia masih tidur padahal tuh hp tidur seranjang sama dia... (keliatan kan di mana gw akan menggunakan kata kebo dan princess?) akhirnya gwe memutuskan, masih ada hari esok yang lebih baik...

besoknya gwe telponin si kebo... dan dia belom bangun. terbukti dia bener2 seekor kebo yang bijaksana, tidak bangun sebelum waktunya. tapi begitu dia bangun dia langsung semangat cari pendahuluan di semua emailnya. dan ternyata, ga ada satu pun email dari si aming ini. dasar aming! katanya udah dikirimin ke si kebo... terus cek ke semua e mail gwe jg ga ada yng masuk... kenapa sih, kirimnya cuman mesti ke satu e-mail, karena kalo gwe kirim tugas, gwe selalu kriim ke beberapa orang dan beberapa e-mail sekaligus due to the safety reasons. terbukti kan?

mengerahkan seluruh daya upaya, gwe membuat pendahuluan dalam waktu 10 menit. belom waktu untuk print dan jilid.

iya sih... akhirnya tugasnya kelar dan kekejar.

tapi tetep... >_<

pelajaran hari ini, untuk semua tugas yang membutuhkan kelompok untuk bekerja
due to the safety reasons please instead of adding more members, just hire members that's compatible to attach and send emails to you!! (inget nih ya, bonbon!! klo lu ga bisa attach .doc ke email, lu jg gwe pecat !!)

2 Komentar:

Blogger Ika Devita Susanti mengatakan...

sama2 PMS, sama2 stres.... mari kita sama2 gila juga..eitss jangan ah... mari kita bersemangat



semangat!!!

1 Maret 2008 pukul 09.32  
Blogger Mel mengatakan...

huwa setres... ujian tinggal dalam hitungan minggu >_<

2 Maret 2008 pukul 00.55  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

About Me

Seorang psikopat yang berkeliaran di dunia luas, sangat menggemari hal2 berbau kriminal terutama yang berkaitan dengan pembunuhan berencana. Psikopat baik hati ini ternyata suka menolong orang yang kesusahan, terutama orang yang memiliki kesulitan untuk hidup... dibantulah ia supaya cepat mati... namanya juga psikopat... what do you expect??


Friends

satochi
cornelia
ebooks gratisan
raykuro
melisa
icha
sontoloyo
tiza



Archives

Januari 2008 Februari 2008 Maret 2008 April 2008 Mei 2008 Juni 2008 Juli 2008 Agustus 2008 Januari 2009


Recent Comments




Halo Mel!


Free chat widget @ ShoutMix



Click for Money
foxcash
kablebux
croclix
alertpaybux