18/03/08

serial killer edition

mencoba menghabiskan waktu dengan lebih pintar, gwe mulai berbelok dari google menuju ke wikipedia. dengan berbagai link dari sana ke mari, gwe mengitar2i wikipedia indonesia dan kemudian karena nggak puas dengan kurang lengkapnya informasi, gwe nyasar di wikipedia berbahsa inggris. dan dengan bahasa inggris pas2an gwe pun mulai meneruskan aktivitas gwe.

dari yang pertamanya baca2 tentang klub sepak bola spanyol, menuju ke negaranya, kemudian ke inggris, kemudian gwe pun teringat dengan whitechapel. bagi yang belum tahu, whitechapel adalah tempat di mana jack the ripper melakukan aksinya.

meskipun jack the ripper adalah BRAND yang TOP OF MIND, ternyata masih banyak yang bisa direcall ketika mengatakan SERIAL KILLER. akhirnya gwe pun masuk ke LIST SERIAL KILLER berdasarkan NEGARA. (eh, indonesia ternyata punya satu loh! *bangga mode: ON*)

inget ZODIAC killer yang kemudian muntjul filmnya tahun lalu dengan judul ZODIAC? iya, itu loh yang ada jack gylenhall maen jadi wartawan the chronicles. iya, yang ada banyak orang matinya... namanya juga film tentang serial killer.

dan mungkin karena gwe memang psycho... tiba2 gwe malah terinspirasi dari para serial killer itu. gwe merasa mereka itu hebat banget loh... beberapa dari mereka, maksud gwe... hebat banget. maksudnya, seperti jack the ripper dan ZODIAC killer itu, bahkan sampe sekarang ga pernah ketangkep (yang pasti mereka sekarang udah mati, soalnya kan kasusnya aja udah berpuluh2 taon yang lalu), tapi bahkan NAMA MEREKA aja sampe sekarang ga pernah ketauan. identitas mereka cuma sampe sebatas ALIAS yang mereka berikan sendiri kepada pihak kepolisian, dan jumlah korban yang mereka hasilkan.

bahkan dengan pedejaya mereka malah kirim surat terbuka. ZODIAC dengan tulisan encoded itu ke SF chronicle, dan JACK THE RIPPER dengan tulisan gede di dinding. dan akhirnya mereka juga sama2 mengirim surat ejekan kepada pihak kepolisian. JACK dengan 3 surat yang memberitahukan bahwa apa yang diketahui polisi selama ini semuanya salah, dan ZODIAC dengan 'Me=37, SFPD=0' nya.

selain mereka berdua masih ada list serial killer yang masih unidentified... ini link nya: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_serial_killers_by_country

hehehe...

udah ah.. gwe lagi males posting hari ini.. masih berduka sama blog gwe yang mati ke-delete...

*sigh*

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

About Me

Seorang psikopat yang berkeliaran di dunia luas, sangat menggemari hal2 berbau kriminal terutama yang berkaitan dengan pembunuhan berencana. Psikopat baik hati ini ternyata suka menolong orang yang kesusahan, terutama orang yang memiliki kesulitan untuk hidup... dibantulah ia supaya cepat mati... namanya juga psikopat... what do you expect??


Friends

satochi
cornelia
ebooks gratisan
raykuro
melisa
icha
sontoloyo
tiza



Archives

Januari 2008 Februari 2008 Maret 2008 April 2008 Mei 2008 Juni 2008 Juli 2008 Agustus 2008 Januari 2009


Recent Comments




Halo Mel!


Free chat widget @ ShoutMix



Click for Money
foxcash
kablebux
croclix
alertpaybux