14/04/08

Mobilku Sayang, Mobilku Bisa Terbang

Jangan diartikan terlalu harfiah, ntar pusing membayangkan mobil terbang bersayap yang terlalu futuristik. Mobil gwe cuman mobil biasa aja. Mobil jazz berwarna biru dengan penyok-penyok di kanan kiri karena sang pengemudi terlalu pemberani dan seorang petualang sejati.

Buat gwe, mobil gwe itu udah seperti rumah kedua gwe. gimana kaga jadi rumah kedua?

Di dalam mobil tersayang gwe, yang dulu pernah gwe kasih nama Vanessa itu, terdapat semua hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. dari buku2 bekas, yang sudah tidak layak pakai, segala macam sampah, baju, lap, keset, kantong plastik putih, jam tangan sisa penjualan dulu, belom lagi beberapa pasang sepatu dan sendal untuk berbagai macam situasi.

Kalo dulu lebih hebat lagi, ada satu koper berisi baju sampai ke underwear untuk digunakan kapan saja di mana saja. sampai sekarang bahkan masih tersisa masa2 kejayaan itu dengan bukti sebuah tali beha tertinggal di sana.

Di bagian belakang, dulu ada charger HP, hairdryer, setumpuk koran bekas yang multifungsi. Yang wajar sih, ada ban serep dan segala macam peralatan kunci tang, dongkrak dan teman-temannya. ada juga setumpuk CD dan DVD lama yang belum dikeluarkan. belom lagi ada beberapa buah boneka yang lucu-lucu, dijual murah siapa yang mau beli?

di bagian depan, kalo mo diperhatiin, ada setumpuk audio CD, brosur2 dan pamflet beberapa macam pagelaran dan pameran yang pernah gwe kunjungi dan tidak berniat gwe baca lagi. beberapa kertas ujian yang nilainya kurang memuaskan, dan belum sempat 'beruntung' gwe gunakan sebagai keset saat hari hujan. ada juga buku bacaan yang belom selese gwe baca. ada bekas tempat rokok yang sekarang beralih fungsi sedikit menjadi tempat abu rokok.

dulu lebih lengkap. ada korek api, dan asbak, dan minuman dan juga makanan kecil.

...

kebayang ga sih seperti apa mobil gwe?

...

iya...

mobil yang sebentar lagi akan dipake oleh nyokap gwe. dan sebenernya gwe ga terlalu rela mobil kesayangan gwe itu hijrah ke Solo. padahal mobil itu telah mengalami suka duka bersama dengan gwe. dari pertama kali gwe nabrakin itu mobil, nyerempetin ke tembok, ke tiang besi, ke mobil yang berlawanan arah.

pengalaman pertama kali gwe ketawa ngakak sampe ga sadar mobil gwe cium pantat motor yang berenti di depan gwe. nabrak mobil rumah tetangga depan. pacaran di mobil, ngeroko di mobil, sampe mobil gwe udah kaya asbak raksasa di mana abu2 rokok berjatuhan di dalam mobil, dan kursi nya udah kena2 bekas sundut.

pengalam pertama senggolan mobil di tol, ternyata ketemu sama anak sekampus sendiri.

bener2 ga ada yang bisa menggantikan keindahan hubungan gwe dan si vanessa ini. apalagi lu liat kan di postingan sebelomnya (males nge-link) kalo gwe memang suka ber-action ria dengan si vanessa ini.

gwe merawat dia dari masih bebi, sampe sudah jadi tua bangka kaya sekarang... dan gwe sayang sama mobil itu meskipun ga keliatan dari cara gwe mengurus mobil itu. mungkin bener gwe agak semena2 memperlakukan vanessa, karena kadang2 gue bete sama dia soalnya makannya banyak dan bikin gwe boke kasi makan dia terus.... tapi mo gimana? namanya juga mobil matic... ya boros...

tapi...

sayang...

mo gimana?

ya sudahlah...

sekedar menyampaikan perasaan, supaya dia ga merasa dibuang... karena sebenernya gwe jg ga terlalu rela melepaskan dia pergi begitu saja... huhuhu...

gwe ini sensitif dan lembut juga yah ternyata?

3 Komentar:

Blogger Sontoloyo mengatakan...

Yah ampuun ketinggalan satu tuh yang pengalaman elo di mobil..

elo lupa tulis elo pernah make out di mobil itu..dan masih tersisa ceceran darah kakakakakakakakakaka...sekali kali gue yang psikopat.

14 April 2008 pukul 17.37  
Blogger raykuro mengatakan...

Motor gwe juga mau dijual huhu.. kt nyokap dah kebanyakan jatoh T.T

14 April 2008 pukul 21.30  
Blogger Mel mengatakan...

@sontoloyo
siyalan lu... make out apa tindak kriminal itu pake ceceran darah dan usus berserakan segala *sengaja ditambah2in biar makin psiko*

@raykuro
iya yah... kita yang salah dan ga ati2, mobil dan motor yang jadi korbannya... apa salah mereka???

15 April 2008 pukul 00.08  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

About Me

Seorang psikopat yang berkeliaran di dunia luas, sangat menggemari hal2 berbau kriminal terutama yang berkaitan dengan pembunuhan berencana. Psikopat baik hati ini ternyata suka menolong orang yang kesusahan, terutama orang yang memiliki kesulitan untuk hidup... dibantulah ia supaya cepat mati... namanya juga psikopat... what do you expect??


Friends

satochi
cornelia
ebooks gratisan
raykuro
melisa
icha
sontoloyo
tiza



Archives

Januari 2008 Februari 2008 Maret 2008 April 2008 Mei 2008 Juni 2008 Juli 2008 Agustus 2008 Januari 2009


Recent Comments




Halo Mel!


Free chat widget @ ShoutMix



Click for Money
foxcash
kablebux
croclix
alertpaybux