07/04/08

p e a c e

ternyata memang benar kata orang2 bahwa merokok tidak baik untuk kesehatan dan dapat menimbulkan kematian. Apalagi kalau merokok di dalam mobil di pagi hari dalam kecepatan tinggi. Paling nggak itulah yang gwe alami hari ini.

Bener2 pelengkap penderita banget deh semua kejadian buruk yang menimpa gwe akhir2 ini. Tai banget lah!

Jadi ceritanya untuk mengatasi ngantuk yang berkepanjangan,gwe memutuskan untuk merokok sambil ngebut menuju ke kampus. Yak! Seperti biasa telat bangun disertai kecanduan merokok menyebabkan kita menjadi agak2 tega untuk merokok di dalam mobil.

Berbeda dari biasanya, gwe kali ini tidak membuka jendela lebar2. Cuman gwe buka dikit aja, karena gwe lagi takut angin. Bukan karena gwe paranoid gimana, bukan juga gwe khawatir kalau2 ada yang menyebarkan virus ANTHRAX di udara, tapi gwe takut masuk angin. Badan gwe udah ga sehat, ditambah lagi dengan mood yang berantakan, target empuk masuk angin banget deh.

Kemudian terjadilah sesuatu yang luar biasa *turn your 'action-movie-mode' on, please*. Dengan kecepatan tinggi sekitar 100 km/h, gwe melihat ada juga yaris silver di belakang gwe mengikuti dengan kecepatan yang sama. udah kaya dua espionase gwe sama dia kebut2an di jalanan. keren banget deh pokoknya.

eniwei.

sambil merokok.

yeah.

rewind.

Sambil merokok, gwe menyetir dengan kecepatan kira2 100km/h dengan keadaan jendela dibuka tidak terlalu lebar karena anginnya bakalan gila-gilaan masuk ke dalam mobil bikin gwe masuk angin. Entah kenapa, saat itu gwe berasa sangat keren sekali. Apalagi di radio terdengar lagu2 jedung jedung yang membangkitkan darrrrah mudddda

raaawr.

tapi lalu... *suara kaset rusak*

cepluk

kemudian rokok gwe jatuh.

di dalem mobil.

*tampak jalan tol dari satelit*

sebuah mobil jazz biru dengan kecepatan tinggi berusaha mengurangi kecepatannya dengan drastis. dan dalam beberapa detik yang menegangkan melakukan zigzag akrobatik yang memukau para penonton. benar2 gambar yang cocok dimunculkan dalam 'highway action caught on tape'.

yaris silver di belakangnya yang tadi juga berkecepatan tinggi juga segera mengurangi kecepatan, supaya nggak nabrak. cuman dia kurang keren aja, soalnya dia ga pake zigzag dulu dengan kecepatan sekian. dan akhirnya...

detk berikutnya, mobil jazz melaju dengan kecepatan yang normal kembali. sepertinya tadi pengendara mobil tersebut sempat mengalami kejang2 selama beberapa detik, yang membuat pegangan setirnya menjadi tidak stabil. yaris silver tidak mau lagi dekat2 dengan jazz biru itu karena dipikir pengendara jazz biru itu sudah gila.

*kembali k scene di dalam mobil*

gwe lagi ngurut2 dada, sambil memuji kecepatan reaksi refleks diri sendiri yang menyelamatkan nyawa gwe. di dekat kaki gwe, rokok gwe yang masi sepanjang kelingking bayi sudah mati gepeng. turut berduka untuk rokok gwe *lagu kematian*

sampe di kampus, gwe menemukan kenyataan yang sangat mengejutkan. ternyata gwe salah bikin tugas. mestinya gwe bikin tugas iklan cetak, bukan iklan tipi apalagi iklan radio. taik banget tuh si boncel, udah gwe nanya jelas2 pas lagi ceting kalo gwe mau cari iklan radio. dia hooh aja lagi.

minta diotopsi hidup2 kali ya dia? sempet2nya dia di kelas minta dengan pede jaya supaya dia dicerita2in lagi di dalam blog. idih banget kan?

emang idih banget nih anak2 2006, mungkin princess kebo melakukan sedikit kesalahan dengan mengatakan bahwa mereka itu delusional. mnurut gwe sebenernya mereka itu ga delusional, cuman agak2 ga kompatible aja dengan kehidupan nyata versi 2005.

tersebutlah seorang mahasiswa, jenis kelamin pria, bentuk tubuh besar di atas rata2, volume otak dipertanyakan. wajah seperti bajingan dan kelakuan agak2 seperti itu. dan kemudian dia harus mempresentasikan iklan. entah kenapa dia malah jualan rumah... di dubai. presentasi gambar rumah bla bla bla tanpa menunjukkan mana iklannya. cuman kasih foto doang.

kembali lagi ke definisi iklan: *search wikipedia*

masih nekat muntjul ke depan pake gambar rumah2an dan bilang foto dengan nomer telepon itu adalah IKLAN. bikin gwe pengen ketawa sampe muntah. mempermalukan anak2 IMC aja.

mana si princess kebo lagi ga masuk kuliah lagi. dan gwe tau banget kenapa dia ga masuk hari ini. Benar! karena hari ini ada presentasi. ohooo... si princess kan lagi sibuk banget nih akhir2 ini.. soalnya KAPE.

sebenernya iri juga sih sama yang udah KP, jadi semester depan udah tinggal TA doang. Lah gwe semester depan masih KP dan semester depannya lagi baru bisa TA. telah setengah tahun dari yang laen. sedihnya, tapi tak apa lah... gwe punya alesan sendiri... >_<

btw gwe lagi tergila2 maen tribalwars nih.. ada yang lagi maen di world 17, K57 ga? kalo ada dan points kalian ada di atas 300, hub gwe ya, ntar kita masuk ke tribe yang sama :)

p e a c e

drafted: D312 UPH Karawaci

12 Komentar:

Blogger Ika Devita Susanti mengatakan...

Mel kembali ke kodrat aslinya :D

niwei, ceritanya seru banget tuh, apalagi kalo ada rekamannya. coba ada rekamannya yah.. tapi kayaknya boro2 mo rekam, nafas aja mikir yah?.. saking kagetnya :D:D

7 April 2008 pukul 16.35  
Blogger Mel mengatakan...

>_<

kodrat aselinya? >_<

oh my... kayanya gwe preman banget gt yak? >o<

iya tuh bener2 kaya too fat too courious :p

7 April 2008 pukul 18.00  
Blogger raykuro mengatakan...

Tribal wars? wah itu kurang rame, coba travian ato ikhariam.

gw masih main speed server travian. dah mau restart lg tuh

7 April 2008 pukul 21.36  
Blogger Mel mengatakan...

dulu maen travian tapi dah lupa pass nya >_< rame baru buka world 18 nih... baru aja mulai

ga suka yang speed server, soalnya kaya the crims ada round2nya gitu

males ngulang2 baru :p

ikariam maen kok... tapi udah ga lanjut lagi ga tau kenapa :p

8 April 2008 pukul 01.16  
Blogger Mel Zhang mengatakan...

aduh gw masi maen travian server 5 nih.
yg server 2 uda tamat. :(
dulu bikin di speed server, tapi goblog, gw hapus account.

9 April 2008 pukul 13.28  
Blogger Mel mengatakan...

main di satu server yang sama yuks... trus bikin guild deh :p biar tempatnya bisa deketan gmana sih? kalo mencarnya kejauhan kan sama aja boong sih :p

9 April 2008 pukul 17.06  
Blogger Mel Zhang mengatakan...

mau maen di server brp? hehehe

12 April 2008 pukul 09.15  
Blogger Mel mengatakan...

tanya mr ray dulu mau di server brapa... kalo bs sih server yang baru aja buka... ehhehe.. soalnya kalo dah lama bukanya lawannya udah gila2.. males :p

12 April 2008 pukul 13.49  
Blogger raykuro mengatakan...

gw masih bertahan di speed server dan hanya ingin main di speed server, cuma dengan berbagai hambatan akses internet dan komunitas yang semakin sepi sepertinya round ini round terakhir gw ahahaha... dah beberapa round di speed ..
semua server ada roundnya kok mel

12 April 2008 pukul 23.35  
Blogger raykuro mengatakan...

oh skripsi gw ada tuh mirip travian tapi blm diterusin lagi

http://mataram-online.com/java

kode aktivasi harus minta gw cuma :P

12 April 2008 pukul 23.36  
Blogger Mel mengatakan...

semua server ada round nya? apa maen game nya raykuro aja ya? ayo maen bertiga, kumpulkan pasukan... sapa tau bisa bikin guild atau apa gitu terkuat :p

13 April 2008 pukul 10.45  
Blogger Mel Zhang mengatakan...

speed server blom buka2 lagi sejak gw out itu..
gw masi bertahan di server 5 hehe...

14 April 2008 pukul 12.19  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

About Me

Seorang psikopat yang berkeliaran di dunia luas, sangat menggemari hal2 berbau kriminal terutama yang berkaitan dengan pembunuhan berencana. Psikopat baik hati ini ternyata suka menolong orang yang kesusahan, terutama orang yang memiliki kesulitan untuk hidup... dibantulah ia supaya cepat mati... namanya juga psikopat... what do you expect??


Friends

satochi
cornelia
ebooks gratisan
raykuro
melisa
icha
sontoloyo
tiza



Archives

Januari 2008 Februari 2008 Maret 2008 April 2008 Mei 2008 Juni 2008 Juli 2008 Agustus 2008 Januari 2009


Recent Comments




Halo Mel!


Free chat widget @ ShoutMix



Click for Money
foxcash
kablebux
croclix
alertpaybux