31/05/08

the world keeps spinning pt.2

Mari dimulai dengan sebuah permainan...

2 kata dalam bahasa inggris,
kata pertama delapan karakter
kata kedua lima karakter
HINT: lebih menyiksa bagi seorang blogger daripada ga merokok seharian...

anda punya waktu satu detik untuk menyelesaikan game itu.

yak, jawabannya adalah writer's block!!

---

intinya gwe lagi mengalami writer's block beberapa hari ini.. meskipun gwe sudah mulai menambah wawasan dengan bermain game siang dan malam untuk membuat otak gwe lebih fresh, namun hasilnya sama saja. gwe tetep ga punya ide apa pun buat menulis.

sedihnya.

teringat masa2 kejayaan gwe dulu, ketika gwe masih rajin-rajin nya menulis, dan dengan pedejaya menulis blog yang sempat membuat keributan di kampus gwe karena gwe memaki-maki senior gwe dengan blog yang ada di FS (sebelom fs gwe dihack orang). Juga masa-masa keemasan di mana gwe memiliki banyak komen di setiap postingan gwe di blog gwe yang lama (sebelom gwe melakukan kebodohan dengan memencet tombol delete)

mengingat bahwa dulu blog gwe memiliki traffic yang lumayan, mestinya dari dulu gwe pasang blogger adSense yah? siapa tahu sekarang gwe jadi jutawan gara2 itu? tapi sayang... gwe hanyalah blogger non-profit yang sedang kere. T_T

eniwei buswei...

writer's block tidak membuat gw putus asa. setidaknya gwe masih berusaha untuk menulis satu dua postingan, meskipun dengan jarak waktu yang agak lama. Dan meskipun gwe nggak tau mau nulis apa, gwe masih berusaha supaya tulisan gwe ini masih layak baca, at least gwe ga cuma masukin gambar dan teks lagu seperti yang gwe lakukan dengan Rihanna beberapa waktu yang lalu.

Pengennya sih gwe malah membuat satu blog lagi. Tapi nanti gwe kesannya sombong bin Ahmad Dhani banget, sok produktif tapi hasilnya NOL. Gwe bukan orang yang suka copy paste hasil forward di e-mail hanya untuk membuat blog gwe terlihat aktif. lebih baik gwe terlihat hiatus seperti si princess kebo yang diam-diam ternyata tidak hiatus.

sekedar informasi, mulai bulan depan, mungkin gwe akan mulai disibukkan dengan aktivitas keerja praktek. sampe sekarang semuanya masih belom jelas. tapi gwe berharap, semuanya akan jelas dalam waktu dekat. si manusiabulet yang cariin gwe tempat kapenya, emang dia itu manusiabuletbaikhati... :)

ngomong2... udah pada tahu belom sih kalo Lindsay Lohan mau nikah?




.... calon istrinya namanya Samantha Ronson...

enuff for today. jangan protes, ingat! otak gwe masih dalam keadaan terblokir...

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Makanya...jangan sembrono yah amy...hehehe

gue demen manggil elo itu ajah deh sekarang mel.

24 Juni 2008 pukul 09.49  
Blogger Mel mengatakan...

enak aja... seenaknya ganti nama orang... >_< kaga mau kaga mau... ih manggil nya sama kaya abang bajaj,,,

28 Juni 2008 pukul 20.16  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

About Me

Seorang psikopat yang berkeliaran di dunia luas, sangat menggemari hal2 berbau kriminal terutama yang berkaitan dengan pembunuhan berencana. Psikopat baik hati ini ternyata suka menolong orang yang kesusahan, terutama orang yang memiliki kesulitan untuk hidup... dibantulah ia supaya cepat mati... namanya juga psikopat... what do you expect??


Friends

satochi
cornelia
ebooks gratisan
raykuro
melisa
icha
sontoloyo
tiza



Archives

Januari 2008 Februari 2008 Maret 2008 April 2008 Mei 2008 Juni 2008 Juli 2008 Agustus 2008 Januari 2009


Recent Comments




Halo Mel!


Free chat widget @ ShoutMix



Click for Money
foxcash
kablebux
croclix
alertpaybux