28/06/08

setelah lama absen

sejujurnya gwe tidak merasa bersalah karena gwe menghilang dari dunia blog selama ini, karena toh... yang laen juga pada absen ga ada yang protes >_<...

dari kemaren, sepertinya gwe punya banyak banget bahan tulisan, tapi gwe sama sekali ga tau mesti nulis dari mana. topik ada, banyak malah... tapi gwe sama sekali ga punya kata pengantar untuk memulai. ga ada cerita pengantar... dan gwe bukan tipe orang yang membuat blog self improvement yang suka membuat pointer2 yang berisi bagaimana memperbaiki hidup...

jadilah...

gwe mulai menulis diary di blog >_<

beberapa hari terakhir ini penuh dengan daftar penyakit. setelah gwe demam karena radang tenggorokan, gwe dapet telepon dari nyokap gwe kalo ade gwe si Momon pingsan tak sadarkan diri.. hiperbolis sih... sebenernya dia cuman nyaris pingsan dan masih sadar... cuman parah banget lah keadaanya.

ternyata maagnya kumat parah banget. *sigh*

terus gwe kena pilek

terus gwe kena batuk

hahahaha...

ga lucu.

gwe masih aktif bermain tribalwars, dan gwe sudah punya 11 desa jajahan. hahaha... kumpeni banget kan gwe? biarin ajah... gwe ga akan berenti sampe gwe punya 100 desa jajahan >_< ehehuehe. desa ke 12 sedang dalam proses pemantauan, menuju ke pembantaian.

blog ini menjadi boring?

yah biarkanlah...

gwe lagi ga ada topik sekarang... dan gwe males maen game2 aneh2 di sini... jadi... sampai di sini dulu, kapan2 gwe lanjut lagi..

dan jangan panggil gwe amoy, kalo nggak nanti gwe ngambek terus gwe hiatus!! >_<

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

About Me

Seorang psikopat yang berkeliaran di dunia luas, sangat menggemari hal2 berbau kriminal terutama yang berkaitan dengan pembunuhan berencana. Psikopat baik hati ini ternyata suka menolong orang yang kesusahan, terutama orang yang memiliki kesulitan untuk hidup... dibantulah ia supaya cepat mati... namanya juga psikopat... what do you expect??


Friends

satochi
cornelia
ebooks gratisan
raykuro
melisa
icha
sontoloyo
tiza



Archives

Januari 2008 Februari 2008 Maret 2008 April 2008 Mei 2008 Juni 2008 Juli 2008 Agustus 2008 Januari 2009


Recent Comments




Halo Mel!


Free chat widget @ ShoutMix



Click for Money
foxcash
kablebux
croclix
alertpaybux